Selamat Datang di SMP Negeri 2 Undaan. Sekolah Penggeraksini

Rabu, 11 Januari 2023

Awal Pembersihan Paska Banjir di Pembelajaran Semester Genap Januari 2023 Mulai di Gerakkan

SMP 2 Undaan Kudus, Rabu 11 Januari 2023 Alhamdulillah teman Spenda yang di muliakan Allah SWT. sekitar sekolah akan menginformasikan keadaan paska musim hujan berkepanjangan. Dipagi yang cerah kali ini sekitar pukul 09.00 Wib. kondisi air di lingkungan sekolah mulai turun, sehingga para guru, TU & Staf Tambahan yang lain SMP 2 Undaan mencoba mengawali untuk membersihkan ruang sekolah yang tergenang banjir sekitar 2 minggu tersebut.

Ruang guru menjadi target pembersiahan dihari ini, maka bersemangatlah semua yang hadir di sekolah tersebut baik Bapak-Ibu Guru maupun Staf TU dan staf tambahan yang lain. Dengan memakai alat pencuci mobil milik diantara guru SMP 2 Undaan, maka pekerjaan menjadi lebih mudah dan lebih cepat.

Dengan hati-hati seluruh Guru, TU & Staf tambahan yang lain tersebut berusaha mengurangi resiko buku atau kertas lainnya agar tidak jatuh sehingga menyebabkan basah. Bapak Subawa, Bapak Sudir, Ibu Hj. Maricha dan seluruh yang hadir terlihat bersemangat dan antusias. Sekilas dokumentasi keceriaan tersebut berhasil di ambil admin seperti dibawah ini